Monday, January 14, 2013

on 3 comments

BlackBerry Messenger 7.0.0.130 ( SUPPORT OS 5 )

BlackBerry Messenger 7.0.0.130  ( SUPPORT OS 5 ) - Sebelumnya sempat  beredar kabar bahwa BBM 7 sudah bisa didownload dari Appworld,  ternyata kabar tersebut tidak benar (HOAX) dan sudah diklarifikasi oleh pihak RIM.
Akhirnya beberapa jam yang lalu, saya mendapatkan email pemberitahuan dari Betazone bahwa BBM 7.0.0.130 beta telah rilis di Betazone area. Di versi terbaru ini ada beberapa tambahkan fitur terbaru dan sudah bisa di gunakan pada perangkat OS 5.
Fitur-fitur terbaru itu adalah :
  • Indikator Visual – Indikator kontak BBM yang tersedia untuk BBM Voice. Anda tidak perlu mencoba satu per satu kontak BBM anda yang bisa melakukan voice call.
  • Multitasking dengan  BBM Voice – melakukan aktivitas lebih banyak (multitasking) saat sedang terhubung dengan BBM voice. Anda bebas untuk menanggapi obrolan   BBM chat, memeriksa email atau menavigasi ke aplikasi lain sementara masih terhubung dengan teman anda pada BBM voice call.
  • Kompatibel Dengan Aksesoris - Ada dapat memilih aksesoris yang ingin digunakan saat melakukan BBM voice chat. Menggunakan handset, Speaker, aksesoris bluetooth, atau headset kabel dengan mudah anda dapat mengganti atau memilih opsi tersebut.
Posting gambar


BBM 7.0.0.130 membutuhkan aktivasi keycode.
Download BBM 7.0.0.130 beta dan dapatkan keycodenya gratis di http://blackberry.com/beta
*sign in ke http://blackberry.com/beta dengan menggunakan Blackberry ID yang terintegrasi dengan perangkat Blackberry anda.



OTA (still need a KEYCODE)
OS 5.0
OS 6.0
OS 7.0
OS 7.1

OTA (shrink)
OS 5.0
OS 6.0
OS 7.0
OS 7.1

OFFLINE
OS 5.0
OS 6.0
OS 7.0
OS 7.1

Related Post :



3 comments:

  1. beta zone ngga nyedian keycode gan, harus install lewat link yg dikirim lewat email.. :'(

    ReplyDelete
  2. ota (shrink) itu apa gan? gak perlu keycode atau gimana?

    ReplyDelete
  3. di rekomendasikan daftar dulu di beta zone ... trus download via link yg dikirim di email kalian nnti serialnya akan terkirim ke email kalian klo udah download via link yg diberikn di betzone

    ReplyDelete

Blog Archive